Bupati Lampung Selatan Hadiri Pembukaan Pekan Raya Lampung 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Bandar Lampung – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menghadiri acara Pembukaan Pekan Raya Lampung (PRL) Tahun 2024.

Acara yang mengusung tema Harmoni Dalam Kolaborasi Untuk Lampung Berjaya ini, dibuka langsung oleh Gubernur Lampung, H. Arinal Djunaidi, di Halaman PKOR Way Halim, Bandar Lampung, pada Rabu malam, 22 mei 2024.

Dalam sambutannya, Arinal menyampaikan, jika tujuan PRL ini sebagai bentuk pesta rakyat atas peringatan hari jadi ke-60 Provinsi Lampung.

Tidak hanya itu, lanjut Arinal, kegiatan ini juga menjadi sarana dalam menyampaikan informasi terkait produk-produk unggulan Provinsi Lampung, keberhasilan pembangunan, potensi pariwisata, dan pelayanan publik yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten di Provinsi Lampung.

“Pekan raya ini harus mampu menjadi informasi tentang sejauh mana kabupaten dan kota di Provinsi Lampung dapat menumbuhkan karya pembangunannya,” ujarnya.

Selanjutnya, Arinal Djuandi berharap, jika Pekan Raya Lampung ini mampu menjadi ikon pembangunan di tahun-tahun mendatang, serta mampu menjadi media komunikasi masyarakat.

Di sisi lain, Bupati Nanang Ermanto mengutarakan rasa bangganya karena Lampung Selatan berkesempatan mengikuti kegiatan ini, dengan menampilkan berbagai potensi unggulan dan prestasi pemerintah kabupaten.

“Semuanya luar biasa. Anjungan Lampung Selatan sangat bersih dan rapi. Mudah-mudahan, kebersamaan dan gotong royong ini dapat terus berjalan untuk kemajuan Lampung Selatan,” pungkasnya.

Diketahui, dalam Pekan Raya Lampung ini diikuti oleh 11 kabupaten/kota, dan para pelaku UMKM di Provinsi Lampung, dan akan digelar hingga 10 Juni 2024.

Sumber : Kominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.