Satgas Trisila-24 TNI. AL- Koarmada III Bersih-bersih Pantai Ngurbloat Kep Tual

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL/ Koarmada III – Dalam Rangkaian Kegiatan Satgas Trisila-24 Koarmada III, kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial yaitu pembersihan di Pantai Ngurbloat Kep Tual yang dipimpin langsung Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada III Laksamana Pertama TNI Wawan Trisatya Atmaja, SE. MAP yang juga sebagai Komandan Satuan Tugas (Satgas) Trisila-24, Maluku Tenggara. Rabu (22/05/24).

Masyarakat mengucapkan terimakasih dan rasa senang dan bahagia dengan adanya kepedulian dan perhatian dari Instansi TNI Angkatan Laut terhadap kelestarian lingkungan, terlihat masyarakat sangat semangat dan antusias dengan kehadiran dari Prajurit TNI Angkatan Laut yang secara betsama-sama melaksanakan pembersihan Pantai tersebut.

Komandan Guspurla Koarmada III, menyampaikan bahwa tujuan diadakan kegiatan ini yakni guna terciptanya hubungan emosional yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antara TNI dan rakyat, selain untuk mengajak dalam menjaga kebersihan dan kelestarian alam, terutama pantai dan laut.

Turut serta menghadiri dan mengikuti kegiatan tersebut yaitu Komandan Satuan Kapal Amfibi Koarmada III Kolonel Laut (P) Hartanto M.Tr Hanla., (Wadan Satgas), serta Para komandan KRI yang terlibat dalam Satgas Tersebut.

Drie

Kadispen Koarmada III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.