Bupati Ogan Ilir Hadiri Haflah Milad Ke-74 dan Wisudah Santri Ponpes RU Sakatiga

Spread the love

Jurnalline.com,Ogan Ilir (Sumsel) Bupati Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan Panca Wijaya Akbar hadiri Haflah Milad Ke -74 Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga,Sabtu (25/5) di GOR Kampus A Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga.

Kehadiran Bupati Panca di GOR Kampus A Ponpes Raudhatul Ulum Pukul 10.10 WIB disambut langsung Mudir Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga KH.Tol’at Wafa Ahmad Lc di dampingi KH.Mohd Iqbal Rozi dan Ust Ahmad Nahrowi MM.

Haflah Milad Ke-74 dan Wisuda santri/i Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga Tahun 2023-2024 sebanyak 592 santri dari masing-masing tingkatan mulai dari TK,Ibtidaiyah,Tsanawiyah,Aliyah,SMPIT dan SMAIT putra dan putri.

Dalam arahannya Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh jajaran Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga yang sudah mengundang pada acara Haflah Milad Ke -74 dan Wisudah santri/i Tahun 2024 ini dan selamat kepada semua santri/i yang sudah diwisudah pada hari ini.

Atas nama Pemerintah Daerah Ogan Ilir tentu banyak mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga kepada semua ustaz dan Ustazah yang sudah mendidik,mengawasi,memberi ilmu kepada semua santri sebagai pengganti orang tua murid selama mengenyam pendidikan di Ponpes RU Sakatiga.Semoga kifrah dan keberadaan Ponpes ini memberikan banyak manfaat untuk ummat.

Panca berpesan kepada santri/i yang barusan diwisudah kiranya dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi.Silakan pilih Universitas yang mana saja,asalkan dapat menanamkan niat untuk benar-benar belajar dengan sungguh-sungguh,Insya’allah apa yang menjadi cita-cita akan tercapai.

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut Panca mengatakan selama dalam kurun waktu beberapa tahun dirinya menjabat sebagai Bupati dan H.Ardani sebagai Wakil Bupati mungkin banyak hal yang kurang puas dan program-program belum terealisasi bahkan ada yang mengatakan bahwa Ogan Ilir belum ada kemajuan dari Kabupaten lain,Panca menjelaskan bahwa Kabupaten Ogan Ilir baru berusia 20 Tahun di banding Kabupaten lain,namun dirinya berharap jangan melihat dari Indralaya saja.Kabupaten Ogan Ilir memiliki 16 Kecamatan dan 241 Desa dan Kelurahan,Pemerintah Ogan Ilir harus adil dalam melaksanakan pembangunan di setiap bidang agar merata dan sejajar, “jelasnya.

Ucapan Terima kasih sekali lagi di sampaikan Panca kepada Mudir Pondok dan semua jajaran pengurus Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga atas undangan pada Haflah Milad Ke-74 dan Wisudah Santri/i,semoga kita semua dapat bertemu kembali pada Haflah Milad Ke-75 dan Wisudah Santri pada tahun depan,”pinta Panca.

Acara Haflah dan Milad Ke – 74 serta Wisudah Santri/i Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga di hadiri Pj Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik,Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar,Asisten I Setda OI,Ketua DPW PKS Sumsel,Ketua Ulama dan Umara Sumsel,anggota DPRD dan DPR RI terpilih dari PKS,serta Wali santri.. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.