Dalam Rangka Kesiapan Terjun Penyegaran, Yonif 305 Kostrad Laksanakan Rangkaian Latihan Ground Training

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bukan Pasukan Lintas Udara namanya apabila tidak gila latihan. Dalam rangka mendukung kesiapan terjun penyengaran yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Pasukan Tengkorak Kostrad melaksanakan rangkaian Latihan Ground Training bertempat di Lapangan Agrev, Markas Yonif 305 Kostrad. Karawang. Senin (6/5/2024).

Kegiatan terjun penyegaran sejatinya merupakan salah satu kegiatan latihan yang sudah menjadi program rutin yang dilaksanakan oleh Satuan Lintas Udara. Yonif 305 Kostrad sebagai salah satu satuan Lintas Udara yang ada di jajaran Kostrad tentunya juga melaksanakan hal sama. Guna mendukung kegiatan tersebut, Yonif 305 Kostrad tentunya tak lupa untuk menyiapkan segala kesiapan prajuritnya dengan melaksanakan latihan Ground Training.

Dimulai sejak hari Sabtu sampai dengan hari Senin pagi tadi, pasukan Tengkorak Kostrad tampak berbondong-bondong dan bersemangat bergerak dari barak maupun rumah untuk mengikuti latihan tersebut. Hal ini bukan tanpa alasan, kegiatan terjun penyegaran merupakan salah satu kegiatan yang memang selalu ditunggu-tunggu oleh pasukan Tengkorak Kostrad.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.