Danyonkes 1 Kostrad Pimpin Tradisi Penyambutan Personel Purna Tugas Satgas Mobile Yonif 330 Kostad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Kesehatan (Danyokes) 1 Kostrad Letkol Ckm dr. Hengki Irawan,M.Biomed., Sp.An., memimpin acara tradisi penyambutan purna tugas Satgas Mobile Yonif Para Raider 330 Kostrad bertempat di Depan Markas Batalyon.Ciluar, Kab.Bogor. Senin (06/05/2024).

Acara penyambutan ini merupakan bentuk sambutan ucapan selamat datang atas kembalinya personel yang selesai melaksanakan tugas sekaligus memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah diberikan oleh 11 personel Batalyon Kesehatan 1 Kostrad yang selesai melaksanakan tugas operasi Satgas Mobile Yonif Para Raider 330 Kostrad di Papua selama kurang lebih 9 bulan.

Danyonkes 1 Kostrad Letkol Ckm dr.Hengki Irawan,M.Biomed.,Sp.An., dalam amanatnya mengatakan tugas Satgas merupakan sebuah kehormatan bagi setiap prajurit TNI, sehingga dalam pelaksanaannya menjadi kebanggaan yang baik untuk diri sendiri, keluarga dan satuan.

“Selamat datang kembali di Satuan terima kasih atas pencapaian pelaksanaan satgas yang berhasil kembali ke Satuan tanpa ada pelanggaran yang merugikan personel dan materil,” ujar Komandan Batalyon Kesehatan 1 Kostrad Letkol Ckm dr.Hengki Irawan,M.Biomed., Sp.An

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.