Dandim 1302/Minahasa Hadiri Pisah Sambut Danrem 131/Santiago

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa, – Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Mutakbir menghadiri acara Pisah Sambut Komandan Komandan Komando Resort Militer ( Danrem ) 131/Santiago yang digelar di Makorem Jalan Samratulangi, Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara pada Sabtu (04/05/2024) pukul. 13.34 Wita.

Adapun Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Danrem 131/Santiago dari Brigadir Jenderal ( Brigjen ) TNI Wakhyono S.Sos, M.I.P, kepada Kolonel Inf Martin Susilo Martopo Turnip, S.H., M.H, telah dilaksanakan di Makodam XIII/Merdeka, yang kemudian dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut di Makorem 131/Santiago.

Kedatangan Danrem 131/Santiago Kolonel Inf Martin Susilo Martopo Turnip, S.H., M.H, di Makorem di sambut oleh seluruh Personil Jajaran Makorem, dengan tari Katrili yang dibawakan oleh Personil Kodim 1302/Minahasa tradisi Tradisi Pedang Pora.

Danrem Kolonel Inf Martin Susilo Martopo Turnip, S.H., M.H dalam perkenalan singkatnya di atas panggung menuturkan, “Kami baru kali ini berdinas di Sulawesi, untuk itu, kami mohon bimbingan dan kerjasama dari Forkompinda serta semua unsur Pemerintah untuk menciptakan suasana aman damai di Provinsi Sulawesi Utara, saya juga meminta dukungan serta kerjasama yang baik dari seluruh anggota Korem 131/Santiago dan seluruh jajaran,” Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Kepala Kepolisian Daerah ( Kapolda ) Sulut, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut ( Danlantamal ) VIII/Manado, Ka Bakamla Sulut, Wakapolda Sulut, Kepala Staf Korem ( Kasrem ) 131/Santiago, Para Kasi, dan Kepala Badan Pelaksana ( Kabalak ) Korem 131/Santiago, Para Dandim Jajaran Korem 131/Stg, dan Tamu dan undangan lainnya. (EffendyIskandar/MC1302)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.