Danlantamal XII Courtesy Call Kepada Pangdam XII Tanjung Pura

Spread the love

Jurnalline.com, Kubu Raya, TNI AL,- Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla. melaksanakan Courtesy Call (CC) kepada Pandam XII Tanjung Pura Mayor Jenderal TNI Iwan Setiawan bertempat di Mako Kodam XII Tanjung Pura, Jl. Alianyang no.1.Kubu Raya Kalimantan Barat, Senin 6/5/24.

Kunjungan Danlantamal XII kepada Pangdam XII Tanjung Pura tersebut, dalam rangka perkenalan diri sebagai pejabat baru yang memimpin Lantamal XII sejak 23 April 2024. Kunjungan ini sekaligus dalam upaya mempererat jalinan tali silaturahmi sesama pejabat di jajaran TNI yang sama-sama bertugas di Kalimantan Barat, sehingga akan dapat mewujudkan sinergitas dalam mengemban tugas negara.

Silaturahmi merupakan salah satu penyambung tali persaudaraan, sekaligus mempererat jalinan sinergitas antara Lantamal XII dengan Kodam XII Tanjung Pura yang selama ini telah berjalan dengan baik. Diharapkan hubungan komunikasi akan lebih meningkat, sehingga memudahkan dalam kerja sama melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara dalam bidang pertahanan dan keamanan.

Dalam pertemuan tersebut, antara Danlantamal XII dan Pangdam XII Tanjung Pura berbincang-bincang dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Dipenghujung silaturahminya, Danlantamal XII dan Pangdam XII Tanjung Pura saling memberikan cendera mata berupa Plakat.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Danlantamal XII didampingi Aslog Danlantamal XII, Aspers Danlantamal XII, Aspotmar Danlantamal XII serta Danpomal Lantamal XII.

Drie

(Dispen Lantamal XII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.