Irkostrad Pimpin Entry Meeting Audit Kinerja Itjen TNI Periode II TA 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Inspektur Kostrad (Ir Kostrad) Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M, didampingi Pengendali Teknis Tim D Itjen TNI Brigadir Jenderal TNI Achmad Daeng Leo, S.H., M.H. memimpin Entry Meeting Audit Kinerja Itjen TNI Periode II TA 2024 yang digelar di ruang Puskodalops Kostrad, Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Senin (6/5/2024).

Dalam sambutannya, Irkostrad mengucapkan selamat datang” kepada Tim Audit Kinerja Itjen TNI Periode II TA 2024 di Makostrad, semoga kunjungan ini dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja di Satjar Kostrad.

“Seperti kita ketahui bersama, bahwa kegiatan audit merupakan implementasi dari fungsi kontrol dalam siklus manajemen modern, bertujuan untuk mengoptimalkan berfungsinya sistem dalam suatu organisasi secara baik dan benar, selain itu sebagai alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi, khususnya di lingkungan Kostrad,” kata Irkostrad.

“Beberapa waktu yang lalu Staf Umum Kostrad telah mengirim data dukung atau dokumen kepada Tim Puldata Itjen TNI sebagai bahan awal sehingga dalam kegiatan audit kali ini bisa dilanjutkan pendalaman terhadap hal-hal yang dinilai perlu untuk dikonfirmasi kepada pejabat terkait,” tambah Pangkostrad.

Selain itu, Irkostrad mempersilahkan kepada Tim untuk melaksanakan audit di Staf Umum Kostrad dan satuan jajaran sesuai jadwal yang telah ditentukan, dengan harapan apabila ada temuan dari Tim maka akan dijadikan sebagai dasar dalam perbaikan kinerja dan tertib administrasi pertanggungjawaban keuangan di Staf Umum Kostrad dan satuan jajaran.

“Kepada Para Asisten Kostrad yang menjadi obyek audit, saya instruksikan agar bekerjasama dengan memberikan data-data yang diperlukan oleh Tim Audit. “Selamat bertugas”, semoga pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja Itjen TNI Periode II TA 2024 di Staf Umum Kostrad dan satuan jajaran dapat berjalan dengan lancar,” Pungkas Irkostrad.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.