Drumband Yonif 501 Kostrad Kembali Gemparkan Kota Madiun Dalam Acara Kirab Budaya Madiun City Festival

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Banjir Manusia kembali terjadi di Kota Madiun dalam acara Kirab Budaya yang di gelar oleh Bapak Wali Kota Madiun Dr. Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd di akhir masa jabatanya sebagai Wali Kota Madiun, Ratusan ribu Manusia membanjiri pusat Kota Madiun dalam acara Kirab Budaya tersebut. Madiun. Minggu (28/04/2024).

Dalam acara Kirab Budaya tersebut Masyarakat Kota Madiun juga menunggu aksi Drumband Bajra Yudha yang seantiasa di tunggu tunggu oleh Masyarakat Kota Madiun pada khususunya, sudah tidak asing lagi nama Drumband Bajra Yudha di telinga masyarakat Kota Madiun sehingga setiap kali tampil senantiasa menjadikan hiburan dan juga kebahagian tersendiri bagi masyarakat Kota Madiun.

Tampilan para pemain Drumband yang Gagah, Kompak, Rapi, dan juga penuh atraksi menjadikan warna tersendiri yang membuat penonton sering tidak puas dengan waktu penampilan yang sangat terbatas sehingga banyak dari Masyarakat yang rela meluangkan waktu untuk menyaksikan meriahnya Drumband Bajrayuda.

Ucapan Salam Hormat dan terima kasih yang sebesar besar dari Bapak Wali Kota Madiun Dr. Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd Kepada Danyonif 501 Kostrad, Letkol Inf Yahkya Wisnu Arianto S.Sos.,M.Han. diakhir kepemimpinanya atas kerjasama dan dukungan serta hubungan sinergitas yang selama ini berjalan dengan baik.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.