Kepsek Moddy Himbau Lulusan SMAN1 Langowan Tidak Konfoi dan Corat Coret Pakaian

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa, — Setelah dilaksanakan Rapat Penentuan Kelulusan kepada sekitar 324 peserta didik kelas XII,
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Langowan kab.Minahasa Moddy Karundeng, S.Si menyampaikan himbauannya agar setelah dilaksanakan pengumuman kelulusan diharapkan agar tidak ada siswa yang lakukan Konfoi serta corat – coret seragam sekolah.

“Hari ini, Senin (06/05/2024) usai rapat sekolah selanjutnya langsung dilaksanakan Pengumuman Kelulusan kelulusan. Nantinya pengumuman kelulusan dihadiri langsung para Orang tua murid.” Ujar Kepsek Moddy

Atas nama Sekolah SMA Negeri 1 Langowan memberikan himbauannya kepada para siswa yang lulus agar Tidak melakukan Corat – coret baju seragam. “Ada baiknya seragam diberikan kepada adik adik yang membutuhkan.”

Lanjut KepseknModdy Karundeng, S.Si kepada wartawan media ini usai pengumuman kelulusan selanjutnya akan dilaksanakan acara ibadah penamatan atau graduation days.

Sementara itu terkait dengan hasil ujian akhir yang baru saja mereka tempuh, ini dinilai dari beberapa aspek termasuk Budi pekerti dan akhlak peserta didik.

“Pokok utama pada kelulusan ini setelah memenuhi kriteria pembelajaran, ujian semester selanjutnya nilai utama adalah budi pekerti dan karakter / akhlak anak didiknya itu sendiri.” Jelasnya

Dirinya menambahkan semoga alumnus SMAN 1 Langowan yang baru menyelesaikan studinya untuk siap melanjutkan ke jenjang Universitas sehingga dapat menjadi penerus bangsa bermutu berkualitas. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.