Pemdes Sendangan Hari ini Laksanakan Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa Tingkat Kecamatan

Spread the love

Jurnalline.com, (MINAHASA) Pemdes Sendangan Tompaso hari ini, Selasa (07/05/2024) melaksankaan kegiatan Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa dan Lomba Desa Tingkat Kecamatan Tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan desa Sendangan ini, dihadiri Camat Tompaso Stenly D Umboh, bersama jajaran, BPD, Perangkat desa yang hadir.

Kepada media ini Hukum tua Desa Sendangan kecamatan Tompaso Deske Kaawoan usai kegiatan Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa dan Lomba Desa Tingkat Kecamatan, menyampaikan bersyukur hari ini boleh melaksanakan kegiatan evaluasi perkembangan desa dan lomba desa tingkat kecamatan tahun 2024.

“Oleh pemerintah desa terkait kegiatan ini terus mendukung program strategis ini , berharap apa yang menjadi acuan boleh dapat terlaksana dengan baik meskipun anggaran yang minim.” Ujarnya

Dirinya menambahkan, semoga lewat kegiatan ini segala kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan manfaat dan dampak kepada masyarakat.

“Termasuk didalamnya program prioritas yang di sesuaikan dengan APBDes, seperti pada penanganan Stunting, penyaluran BLTDD, dan lainnya.” Tandasnya

Adapun Diketahui pada kegiatan ini dilaksanakan peninjauan lapangan bersama tim penilai kecamatan, pemeriksaan Administrasi dan lainnnya berjalan lancar.(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.