Lagi – Lagi Satgas Yonif 509 Kostrad Borong Sayuran dan Berikan Baju Layak Pakai kepada Warga di Intan Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Personel Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad, yang dipimpin oleh Lettu Inf Abdian Mardhani selaku Komandan TK Bilogai, kembali menunjukkan kepedulian mereka terhadap masyarakat setempat dengan memborong sayuran dari Mama-mama Papua dan memberikan baju layak pakai kepada para pelintas yang menuju Kota Sugapa. Rabu (22/5/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya komunikasi sosial (Komsos) Satgas Yonif 509 Kostrad dengan masyarakat, yang bertujuan untuk memahami kebutuhan mereka dengan lebih baik. Pos TK Bilogai, yang sering menjadi tempat istirahat favorit bagi para pelintas karena lokasinya yang strategis di jalan menuju Kota Sugapa, kali ini kembali menjadi saksi aksi kepedulian dari para Ksatria Condromowo.

“Dalam rangkaian kegiatan teritorial, kami menyapa masyarakat yang beraktifitas di sekitar Pos. Kami mendatangi Mama-mama Papua yang sedang berjualan hasil kebun mereka dan memborong sayuran mereka. Selain itu, kami juga memberikan baju layak pakai kepada mereka,” ujar Lettu Inf Abdian Mardhani.

Lebih lanjut, Lettu Abdian menambahkan bahwa kehadiran Satgas Yonif 509 Kostrad di Bumi Cendrawasih bertujuan untuk menjaga kedamaian dan menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat. “Ini adalah bagian dari tujuan kami, untuk menghadirkan kebahagiaan dan meringankan beban kehidupan sehari-hari masyarakat,” tambahnya.

Melalui kegiatan sosial ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam aspek ekonomi, serta membantu meringankan kebutuhan sehari-hari mereka.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.