Satgas Yonif 432 Kostrad Tebar Kebahagiaan di Distrik Mbua dengan Ibadah Bersama dan Pembagian Sembako

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Minggu Kasih yang digelar oleh Satgas Yonif 432 Kostrad dari Pos Mbua kembali membawa kebahagiaan bagi masyarakat Distrik Mbua, Papua, Minggu (19/05/2024).

Dalam kegiatan rutin mingguan ini, anggota Satgas tidak hanya melaksanakan ibadah bersama warga tetapi juga membagikan sembako kepada masyarakat setempat.

Dansatgas Yonif 432/WSJ Letkol Inf Zulfikar Akbar Helmi, S.E menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam merangkul masyarakat untuk menciptakan keharmonisan dan memberikan rasa aman. “Selain memang ibadah merupakan suatu kewajiban, tujuan lainnya untuk menciptakan keharmonisan antara anggota dengan masyarakat setempat. Selain itu juga kita berusaha memberikan rasa aman kepada masyarakat Distrik Mbua sehingga mereka tidak merasa khawatir dalam melaksanakan kegiatan harian mereka,” ujar Dansatgas.

Kegiatan ini dimulai dengan ibadah bersama, di mana beberapa anggota Satgas mempersembahkan lagu-lagu rohani dan bernyanyi bersama umat di gereja setempat. Seusai ibadah, dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat.

Rasa terima kasih pun disampaikan oleh beberapa tokoh agama dan masyarakat yang hadir. Mereka mengapresiasi kehadiran dan dukungan anggota Satgas Yonif 432/WSJ yang selalu bersama mereka, baik dalam pelaksanaan ibadah maupun dalam memberikan pengamanan.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.