Normalisasi Saluran Air, Koramil Cipayung Bersama Dinas SDA dan PPSU Lubang Buaya Giat Karya Bakti

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Timur – Koramil 07/Cipayung Kodim 0505/JT bersama Dinas SDA dan PPSU Kelurahan Lubang Buaya melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan saluran air bertempat di RT.07/09 jln. SPG 7 Kelurahan Lubang buaya, Kecamatan Cipayung, Senin (06/05/24).

Danramil Cipayung Mayor Inf Agus pada pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan upaya Koramil Cipayung dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan terutama saluran air Got yang tersumbat akibat tumpukan sampah.

Karya bakti ini juga sebagai upaya agar warga lubang buaya peduli dengan kebersihan lingkungan tempat tinggalnya, dengan bekerja sama dalam hal kerja bakti membersihkan lingkungan tempat tinggalnya yang selama ini sudah baik antara Babinsa dengan warga binaannya, akan semakin bersinergi dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ucapan terimakasih dari Asman selaku Ketua RW.09 Lubang Buaya kepada Babinsa dan Koramil Cipayung bersama dinas SDA yang telah melakukan kegiatan karya bakti pembersihan saluran air warga, sehingga terlihat bersih dan air mengalir dengan lancar, unggahnya.

Fram

Sumber Pendim 0505/JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.