Teruci Chapter Tangerang Akan Merayakan Anniversary Ke 16 di Mall Paradise Walk Serpong.

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Ratusan PM (Premium Member) TeRuCI akan ramaikan Anniversary ke 16 yang akan diadakan di Mall Paradise Walk Serpong Tangerang-Banten pada hari Minggu, 2 Juni 2024. Kegiatan ini mengangkat motto “TeRuCI Chaptang Festival – Race to Grow Up”.

Didi Supriyadi Komandan TeRuCI Chapter Tangerang mengatakan dalam rangka merayakan Anniversary TeRuCI ke 16th Chapter Tangerang ia beserta tim sudah menyiapkan segala sesuatunya mulai tempat dan lainnya. Kegiatan ini lebih meningkatkan solidaritas dan kekeluargaan antar PM TeRuCI secara nasional.

“Kami akan mengadakan event TeRuCI Chaptang Festival – Race to Grow Up pada tanggal 2 Juni 2024. Dengan motto “Race to Grow Up,” katanya kepada wartawan saat ditemui dikediamannya Kp Cijengir Kelurahan Binong Kecamatan Curug.

Pria yang akrab disapa Om Didi menambahkan “TeRuCI Chaptang Festival – Race to Grow Up” adalah sebuah event music, bazar, pameran produk otomotif, kuliner, dan donor darah. Selain itu acara ini juga sebagai wahana kopdar akbar untuk komunitas otomotif di kota Tangerang.

“Semoga dengan diadakannya event/acara ini akan membangkitkan kembali semangat untuk terus berkarya dari PM TeRuCI secara nasional, seluruh elemen komunitas otomotif di kota Tengerang, pelaku usaha, maupun masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Lanjut Didi, TeRuCI pada saat ini mempunyai anggota lebih dari 4200 PM dan ditangerang ada 300 lebih. Tak hanya itu ia juga mengajak penggiat usaha / UMKM baik di bidang otomotif, kuliner, komunitas otomotif, serta masyarakat sekitar untuk bersama-sama bangkit dan terus berkarya pasca pandemi Covid-19.

“Saya berharap semua Komunitas mobil yang ada di Tangerang bisa menghadiri acara Anniversary TeRuCI Chapter Tangerang Ke 16th,” paparnya.

Cecep Ketua Pelaksana Anniversary Chapter Tangerang mengungkapkan sasaran atau Target peserta dalam event/kegiatan ini adalah 750 peserta dengan rincian sebagai berikut. PM TeRuCI Estimasi 300 peserta dari secara nasional dan Komunitas Otomotif se-Tangerang.

Kami mengundang 200 orang dari anggota komunitas otomotif di Tangerang, masyarakat umum dan Kami targetkan 250 peserta dari masyarakat umum yang berada di kota Tangerang.

“Kami TeRuCI tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja tetapi kami sebagai komunitas pelopor keselamatan. Kami peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan. TeRuCI Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring. Teruslah menjadi besar dan maju bersama TeRuCI tercinta,”pungkasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.