Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur

Spread the love

Jurnalline.com, PendamXIIIMdk — Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, menghadiri Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (Pilkada 2024) bertempat di Kawasan Megamas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Rabu (01/05/2024) malam digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara.

Adapun pada Peluncuran pemilihan Gubernur yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait tahapan Pilkada serentak tahun 2024.

Perlu diketahui bahwa setelah pelaksanaan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden kemarin, ada pemilihan legislatif dan dilanjutkan pelaksanaan Pilkada untuk Gubernur, Bupati dan Walikota.

Pangdam XIII/Merdeka bersama stake holder atau pihak terkait telah berkomitmen untuk menjadikan pemilu serentak yang aman, lancar dan damai di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

Hadir pada acara launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2024, Forkopimda Sulut dan Forkopimda Kota Manado dan ribuan masyarakat untuk menyaksikan launching oleh KPU Sulut tersebut. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.