Kumendong Ungkap Pentingnya Kerjasama Dengan BPK Perwakilan Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA — Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.SI Menandatangani Nota Kesepakatan Secara Serentak antara BPKP Prov Sulut dengan Pemkab Minahasa, Pemkab Minsel, Minut, Mitra, Bertempat di Hotel Yama Tondano, Selasa (30/04/2024).

Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, dalam sambutannya menyatakan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dengan BPKP Provinsi Sulawesi Utara.

“Ini dalam rangka untuk meningkatkan pengawasan keuangan dan pembangunan di daerah, termasuk Pemkab Mimahasa,” kata Kumendong.
Sementara itu, BPKP Provinsi Sulawesi Utara juga menegaskan komitmennya untuk mendukung upaya pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel.
Harapannya, kegiatan penandatanganan Nota Kesepakatan bersama ini dapat menjadi langkah konkret dalam memperkuat pengawasan keuangan dan pembangunan di Kabupaten Minahasa serta kabupaten lainnya di Sulawesi Utara.

“Dengan adanya kesepakatan ini, diharapkan akan tercipta sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan BPKP Provinsi Sulawesi Utara, sehingga pengelolaan keuangan dan pembangunan dapat berjalan lebih efektif, efisien, dan akuntabel,” tandasnya

Turut Hadir Bupati Minahasa Utara Joune J. E. Ganda, SE, MAP, MM, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Minahasa, Minut, Minsel, Mitra, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, dan Para Asisten, Inspektur, Staf Ahli, Kaban, Kadis, Kabag Prokopim dan jajaran. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.