Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Acara Sertijab Irdivif 1 Kostrad, Penerimaan Dandenpal 1 dan Tradisi Korps Prajurit Divif 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., memimpin acara serah terima jabatan Irdivif 1 Kostrad dan penerimaan jabatan Dandenpal Divif 1 Kostrad serta tradisi korps Prajurit Divif 1 Kostrad yang digelar di Lobby Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Selasa (30/04/2024).

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Irdivif 1 Kostrad dari Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si., kepada Kolonel Inf Subagyo, S.I.P., M.M., dan Penerimaan jabatan Dandenpal Divif 1 Kostrad kepada Mayor Cpl Agus Saeful Rohman.

“Selamat bergabung kepada Kolonel Inf Subagiyo, S.I.P., M.M. sebagai Irdivif 1 Kostrad dan Mayor Cpl Agus Saeful Rohman sebagai Dandenpal Divif 1 Kostrad masing-masing beserta istri saya ucapkan selamat datang di satuan Divif 1 kostrad. Harapan kita semua, prestasi dan reputasi yang dimiliki akan membawa satuan ini menjadi lebih baik lagi, berbuatlah yang terbaik untuk satuan ini, senantiasa selalu berpikir inovatif. Tunjukkan kapabilitas sehingga mendapatkan penilaian positif dari lingkungan”. Pesan amanat Pangdivif 1 Kostrad.

“Terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Brigadir Jenderal TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.M. dan Mayor Inf Ribut Yudo Apriantono yang dengan segala ketekunan dan semangat pengabdian yang tinggi telah berhasil mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini”, pungkas Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.