Yonif 318 Kostrad Laksanakan Apel Siaga Dalam Rangka Peringatan Hari Buruh

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif 318 Kostrad melaksanakan Apel Siaga bertempat di garasi pandur Yonif 318 Kostrad, Banten. Senin (29/04/2024).

Apel siaga peringatan hari buruh atau Mayday ini di pimpin langsung oleh Wadanyonif 318 Kostrad Mayor Inf Muhamad Abdurahman Maulana yang mengatakan bahwa Apel siaga ini bertujuan untuk mengantisipasi perkembangan situasi terkait peringatan hari buruh internasional khususnya di wilayah Kec. Sajira, Kab. Lebak, Banten.

Selain itu juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memelihara kondusifitas wilayah dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan situasi keamanan dengan memanfaatkan momentum hari buruh internasional ini.

Sementara itu Komandan Yonif 318 Kostrad Letkol Inf Agung Ariwibowo, S.Hub.Int. juga mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 Mei 2024 Semoga para pekerja Indonesia semakin produktif, inovatif, kompetitif untuk hidup lebih sejahtera.

Komandan Yonif 318 Kostrad Letkol Inf Agung Ariwibowo S.Hub.Int. juga menghimbau kepada seluruh prajuritnya, baik yang ada di Asrama Yonif 318 Kostrad maupun yang sedang bertugas di jajaran agar senantiasa selalu waspada terhadap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah Lebak ini.

“Semoga kondusifitas di wilayah Lebak Banten ini tetap terjaga, sehingga seluruh aktifitas masyarakat umum dapat terus berjalan seperti biasa, tanpa perlu khawatir akan adanya isu – isu yang bersifat provokatif,” ucap Letkol Inf Agung Ariwibowo.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.