Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad : Selamat berkarya Persitku

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad, mengapresiasi atas komitmen dan konsistensi pengabdian yang ibu-ibu Persit lakukan, tanpa mengurangi perannya yang lain, yaitu peran sebagai ibu rumah tangga, istri prajurit, anggota organisasi dan sebagai wanita karier bagi yang memiliki pekerjaan.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara memperingati HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana yang bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa. Selasa (30/4/2024).

Dalam sambutan Pangdivif 3 Kostrad, beliau mengungkapkan, “Mengulas tema dalam peringatan HUT ke-78 kali ini, diharapkan dapat diimplementasikan dan diwujudkan oleh seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad dalam upaya menjadikan Persit Peduli, Kreatif dan Sederhana”, tuturnya.

Diakhir sambutannya, Pangdivif 3 Kostrad mengucapkan “Dirgahayu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad,” tutupnya.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.