Prajurit Yonif 321 Kostrad Raih Juara 1 Taekwondo Pangkostrad Cup 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kejuaran Taekwondo Panglima Kostrad Cup Tahun 2024 yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Ciracas Bogor Jakarta Timur yang diikuti para Atlet seluruh Indonesia digelar selama 4 hari dari tanggal 9 – 12 Mei 2024 dengan berbagai kelas Pra Cadet, Cadet, Junior, Senior, dan TNI-Polri secara resmi dibuka oleh Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa, Kamis (9/5/2024).

Batalyon Yonif 321 Divif 1 Kostrad turut serta memeriahkan kejuaraan tersebut dengan mengirimkan prajurit terbaik Atlet Taekwondo yaitu Pratu Rizki Maulana. Dalam waktu yang singkat dan latihan keras yang dilakukan membuahkan hasil yang maksimal. Pratu Rizki Maulana meraih Prestasi yang membanggakan dengan menyabet juara 1 pada kelas TNI-Polri under 58 di kejuaraan Taekwondo Pangkostrad Cup Tahun 2024

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 321 Kostrad Letkol Inf Fahmi Guruh Rahayu, S.I.P., di markas Yonif 321 Kostrad, Majalengka, Jumat (10/5/2024) sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh Pratu Rizki Maulana.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pratu Rizki Maulana atas kerja keras dan semangat juangnya sehinnga meraih prestasi dan mengharumkan nama satuan,” ujar Danyon.

“Semoga prestasi yang diraih oleh Pratu Rizki Maulana dapat menjadi inspirasi bagi para prajurit lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama satuan” pungkas Danyonif.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.