Peltu Feri Hadiri Acara Baksos Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74 Di Wilayah Binaannya Kelurahan Ciketing Udik Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Dengan menggunakan presedur protokol kesehatan, Korps Lalu Lintas POLRI adakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Rangka HUT Bhayangkara ke 74 Di Wilayah Kota Bekasi.

Acara ini merupakan wujud kepedulian dan rasa empati dari Kepolisian Republik Indonesia terhadap warga kurang mampu yang terdampak covid-19.

Dalam Bakti Sosialnya Korps Lalu Lintas Polri bagikan paket sembako sebanyak 1.550 Paket yang dibagikan kepada pemulung dan warga tidak mampu, jompo, dan Yatim wilayah RW 04, 05, 06 Kelurahan Ciketingudik, Kec.Bantar Gebang, Kota Bekasi, Senin (29/06/2020).

Dengan Tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” Korps Lalu Lintas Polri menggandeng Babinsa dan Bimaspol Kelurahan Ciketing Udik dalam mendistribusikan paket sembako kepada warga.

Di sela sela kegiatan pembagian sembako kepada warga Peltu Feri kepada media center Pendim 0507/Bekasi mengatakan, “Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Korps Lalu Lintas POLRI yang telah mengadakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Rangka HUT Bhayangkara ke 74 Di Wilayah Kota Bekasi, khususnya di Keluraham Ciketing Udik,”ucap Peltu Feri

“Semoga ini dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu diwilayah binaan kami yang sangat merasakan dampak dari covid-19 ini”pungkas Peltu Feri Babinsa 1 Kelurahan Ciketing Udik Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi.

Tampak Hadir dalam acara ini, Karo Penmas Mabes Polri Brigjenpol Awi.S, Karo Multimedia Mabes Polri Brigjenpol Muharrom, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijanarko, Kapolsek Bantargebang Kompol. Ali Joni. SH., Camat Bantargebang Bapak. Asep Guna, Kanit Binmas Iptu Sukarno, Panit 2 Lantas Iptu Ahmad S, Perwira Korlantas Polri Ipda Dadang SH Mewakili Kakorlantas, Lurah Ciketingudik Nata Wirya S.Sos, M.Si, Bhabinkamtibmas Bripka Hendro Suwito, Babinsa 1, 2, 3 Ciketingudik Peltu Feri, Pelda Ekhwanudin, Serda D.H Sitompul, Ketua Pemulung Bantargebang Bpk Carman/ A’ing, Ketua Rw 04 Bapak. Sarin, Ketua RW 06 Bapak. Warta dan Ketua RT 02/05 Bapak Osen Samsudin.

Setelah acara Bakti sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74 Di Wilayah Binaannya Ciketing Udik Bekasi selesai, unsur Polri, Babinsa, Babinkamtibmas dan apem Kelurahan Ciketing udik yang hadir semuanya mengikuti sesi fhoto bersama.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.