Walikota Jakbar : Seluruh SKPD diminta tingkatkan kinerja di awal tahun 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Walikota Jakarta Barat Anas Effendi, seluruh SKPD diminta untuk meningkatkan kinerjanya di tahun 2018, ini terkait tantangan kedepan yang akan kita hadapi yang lebih berat lagi dari tahun sebelumnya.

Menurut Anas, meski prestasi yang sudah banyak diraih di tahun 2017, diharapkan pristatasi itu bisa di pertahankan, mengingat Pemkot Jakarta Barat banyak menoreh prestasi di kancah Provinsi, dan Nasional pada tahun 2017.

Seperti lomba MTQ Jakarta Barat, kemudian bias menjuarai Umum tingkat DKI Jakarta, ungkap Anas kepada wartawan usai rapat pimpinan (Rapim) di Kantor Walikota Jakarta Barat di Jalan Kembangan Raya.

“Dibidang Pendidikan Jakarta Barat juga mendapat penghargaan Adiwiyata dan Mandiri tingkat Nasional. Ada 4 sekolah yang masuk tingkat Nasional, ini harus dipertahankan dan lebih di tingkatkan lagi, agar di tahun 2018 bisa lebih banyak lagi kita mendapat penghargaan serupa,” ujar Anas Rabu (03/1/2018).

Walikota Jakarta Barat menambahkan, dalam lomba kota sehat, Jakarta Barat juga mendapatkan juara, dan banyak lagi yang lainya untuk terus di tingkatkan, sementara itu mengenai serapan anggaran, saat ini mencapai 85,28% di atas rata rata, bahkan kita di atas provinsi.ucapnya

Sementara itu Anas meminta kepada seluruh instansi terkait tidak boleh puas dengan apa yang sudah di capai saat ini, kita harus lebih miningkatkan kembali, bahkan harus lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran para Kasudin, Kabag, Camat, Lurah dan semua ASN yang telah bekerja keras di tahun lalu , karena jasa mereka Pemkot Jakarta Barat mendapat banyak prestasi,” tutupnya.

(ndo/alx)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.