Kosgoro 57 Harus Rebut Legislatif

Spread the love

Jurnalline.com – Musyawarah Daerah (Musda) II PDK KOSGORO 1957 Prov. DKI Jakarta merupakan momentum untuk menunjukkan eksistensi sebagai organisasi kemasyarakatan sekaligus penataan internal dan pemecahan masalah dalam rangka meningkatkan dan memantapkan fungsi dan perannya guna mencapai tujuan organisasi. Musyawarah Daerah II PDK KOSGORO 1957 yang berlangsung di Park Hotel Cawang Jakarta timur. Minggu (27/9/2015).

Selain dihadiri oleh seluruh utusan wilayah, hadir pula dalam Musda II PDK KOSGORO 1957 Provinsi DKI Jakarta Bapak R.M. Agung Laksono selaku Ketua Umum PPK KOSGORO 1957.

Dalam sambutannya, Agung Laksono mengatakan “secara struktural bahwa KOSGORO menjadi tanggung jawab kita bersama sesuai Tridharma Kosgoro, bagi pengurus yang terpilih harus segera tingkatkan kaderisasi, menyusun program dan pro aktif dalam menyikapi issue daerah”, tegasnya.

Lanjut Agung dalam sambutannya bahwa KOSGORO saat ini belum bisa menentukan sikap siapa yang layak menjadi Kepala Daerah, kalau sekarang sudah dibahas keburu premateur perlu dibahas hingga kondusif, terarah dan berkesinambungan”, ungkapnya.

Diakhir sambutannya dalam membangkitkan semangat kader Kosgoro, Agung mengajak seluruh kader Kosgoro 1957 untuk merebut legislatif”. pungkasnya.

Musyawarah Daerah (Musda) II PDK KOSGORO 1957 Prov. DKI Jakarta yang berlangsung secara marathon dalam satu hari dengan kesederhanaan terpilihlah H. Selamet N. Riadi menjadi Ketua PDK KOSGORO 1957 Provinsi DKI Jakarta massa periode 2015 – 2020 dan berakhir secara kekeluargaan dan kebersamaan.

Selamet N. Riadi sebagai Ketua terpilih PDK KOSGORO 1957 Provinsi DKI Jakarta mengatakan dalam sambutannya bahwa “Ke depan Kosgoro perlu secara periodik dengan melaksanakan kegiatan pendidikan Kader Orientasi Tatap Muka (Orientama) dalam rangka meningkatkan kualitas kader sebagai kader bangsa”, ujarnya.

Lanjut Selamet “Dalam hal meningkatkan perekonomian kader PDK KOSGORO 1957 Provinsi DKI Jakarta akan mendorong dan memfasilitasi untuk pendirian Koperasi Kosgoro 1957”, ungkapnya.

Diakhir sambutannya Selamet menegaskan bahwa dalam periode kali ini untuk Sekretariat PDK KOSGORO 1957 Provinsi DKI Jakarta akan dipermanenkan.

(Zeet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *