Ahok Kembali Rombak Pejabat Sampai Mendapat Yang Tepat

Ahok Kembali Rombak Pejabat Sampai Mendapat Yang Tepat
Spread the love

Jurnalline.com – JKT – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sepertinya tak bosan untuk merombak pejabat eselon di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Ahok akan terus melakukan perombakan hingga mendapat pejabat yang tepat dalam melaksanakan tugasnya.

Ahok mengawali pelantikan pejabat dengan marah-marah. Pasalnya, ia terheran – heran melihat banyak orang berseragam atau pakaian dinas upacara (PDU) berwarna putih. Mereka dari unsur kelurahan dan kecamatan. Ahok sempat berdiskusi panjang dengan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Agus Suradika. Tiga menit berselang, Basuki masuk ke dalam Balai Agung dan ia membatalkan pelantikan lurah dan camat. di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta, Jumat (27/11/2015).

Perombakan ini tergolong cepat dengan merotasi pejabat. Ahok meminta seluruh SKPD untuk bekerja cepat mewujudkan Jakarta Baru selama tiga tahun sisa masa jabatannya. Jika tidak bisa mengikuti, para pejabat di Pemprov DKI akan di-staf-kan.

Hj. Nuraini Silviana S.Sos, M.Si (Tengah)

Hj. Nuraini Silviana S.Sos, M.Si (Tengah)

Secara terpisah setelah acara pelantikan Hj. Nuraini Silviana S.Sos, M.Si ketika dihubungi Jurnalline.com mengatakan “Jabatan adalah amanah, untuk menjawab itu saya buktikan dengan kerja dan kerja” ujarnya.

Silviana yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Camat Grogol Petamburan mengutarakan bahwa dia dihubungi secara mendadak untuk dilantik.

“Saya baru mengetahui akan dipindahkan kemarin Sore, saya baru tahu hari ini dimana saya akan ditempatkan”, ungkapnya.

Lanjut Silviana “Dimanapun saya ditempatkan harus tetap memberikan yang terbaik, demi terciptanya pelayanan prima bagi kepentingan masyarakat Jakarta” pungkasnya.

(Zeet/Hdyt/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *