KAHMI JAYA Gelar Muswil di Masjid Sunda Kelapa

KAHMI JAYA Gelar Muswil di Masjid Sunda Kelapa
Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Keluarga besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) JAYA akan menggelar kegiatan akbar Musyawarah Wilayah (Muswil) di Ruang Bundar Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/1/16) malam.

Panitia Muswil KAHMI JAYA Syamsuddin Lande mengatakan, momentum pergantian ketua dan pengurus baru KAHMI JAYA diharapkan juga dapat mempererat tali silaturahmi antar pengurus serta menumbuhkan semangat kebersamaan sebagai sesama mantan aktivis HMI.

Syamsuddin mengatakan, acara yang rencananya akan digelar selama dua hari pada Jumat-Sabtu tanggal 29-30 Januari 2016 ini, sebelumnya juga telah menggelar serangkaian kegiatan sosial seperti santunan anak yatim dan sunatan massal.

Sebelumnya, pelaksanaan kegiatan pertama telah digelar dengan tema “Tanah untuk Kesejahteraan Rakyat, yang dilaksanakan pada Jumat (8/1/16), dengan keynote Speaker Ferry Mursyidan Baldan (Menteri Agraria/BPN).

Agenda kedua dilaksanakan pada Jumat (15/1/16) yang digelar di ruang Bundar Masjid Agung Sunda Kelapa Jl. Taman Sunda Kelapa No. 16 Menteng Jakpus, dengan keynote speaker Yuddy Chrisnandi (Menpan).

HMI (KAHMI) juga menggelar diskusi lanjutan dengan menghadirkan keynote Speaker Siti Nurbaya Bakar yang juga menghadirkan nara sumber seperti Seto Mulyadi, Mien R Uno, Nurhayati Ali Assegaf, Reni Marlinawati, Silviana Murni, dan Valina Sinka Subekti.

Selain menggelar sejumlah agenda diskusi dengan menghadirkan tokoh-tokoh nasional, HMI KAHMI juga melaksanakan Donor Darah yang dilaksanakan Jumat, (22/1/16) bertempat di Jalan, Cilosari No. 17 Cikini Jakarta Pusat.

Rangkaian acara Musyawarah Wilayah KAHMI JAYA yang akan berlangsung 2 hari, Jumat-Sabtu, 29-30 Januari 2016 dengan diikuti seluruh perwakilan pengurus wilayah. Diantaranya adalah, MW KAHMI JAYA, KAHMI Jakarta Pusat, KAHMI Jakarta Timur, KAHMI Jakarta Utara, KAHMI Jakarta Barat, KAHMI Jakarta Selatan, KAHMI Kepulauan Seribu, KAHMI Kota Bekasi, KAHMI Kota Depok, KAHMI Tangerang Selatan.

Salah satu agenda utama dalam acara tersebut yaitu memilih ketua presedium dan pengurus baru untuk lima tahun kedepan, periode 2016-20121. ‎

Diantara beberapa kandidat yang mulai digadang-gadang bakal maju antara lain adalah, Mohamad Taufik, Abdullah Puteh, Antoni Hilman dan Syamsul Zakaria.

(Zeet/Rai/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.