Mayor Inf Erwin Agung Teguh Wiyono Jabat Danyonif Para Raider 503 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Mojokerto (Jatim) – Upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 503 / Mayangkara Kostrad Divisi Infanteri 2 Kostrad dipimpin oleh Komandan Brigade Infanteri Para Raider 18 Kostrad Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang di lapangan Markas Batalyon, Mojokerto, Jawa Timur.

img-20160930-wa0032Komandan Batalyon Infanteri PR 503/Mayangkara Divif 2 Kostrad, Mayor Inf Andri Sulistiawan digantikan Mayor Inf Erwin Agung Teguh Wiyono.

Mayor Inf Andri Sulistiawan akan menjabat sebagai Pabandya Ren Ops Sops Kostrad sedangkan Mayor Inf Erwin Agung Teguh Wiyono sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pam Sintel Divisi Infanteri 1 Kostrad.

Danbrigif PR 18 Kostrad, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang mengatakan, bahwa Alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dan mengembangkan kemampuan personel dalam dimensi kepemimpinan, manajemen serta profesionalisme keprajuritan.

Dalam amanatnya pada upacara serah terima jabatan tersebut Danbrigif PR 18 Kostrad mengucapkan terimakasih kepada Mayor Inf Andri Sulistiawan karena telah memimpin Batalyon ini dengan baik. Dan tentunya juga terimakasih kepada Ibu Andri Sulistiawan yang telah membina organisasi Persit Ranting 4 Yonif PR 503 Kostrad dengan baik.

Lebih lanjut Danbrigif PR 18 Kostrad juga mengucapkan selamat kepada Mayor Inf Erwin Agung Teguh Wiyono dan ibu, atas amanah yang dipercayakan oleh Yang Maha Kuasa untuk memimpin Batalyon ini. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, penuh keikhlasan dan senantiasa libatkanlah Tuhan Yang Maha Kuasa dalam segala kegiatan, sehingga satuan ini akan menjadi sangat baik.

img-20160930-wa0031Danyonif PR 503/Mayangkara Divif 2 Kostrad Mayor Inf Erwin Agung Teguh Wiyono berjanji akan membawa Batalyon Infanteri PR 503/Mayangkara Kostrad menjadi Batalyon yang hebat dan dicintai rakyat.

Berbagai macam atraksi juga dipertunjukan dalam sertijab tersebut, diantaranya seni bela diri Yong moo do, Double Stic, Taekwondo dan pertunjukan Reog Ponorogo.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *