Sachrudin Tinjau Persiapan Festival Al Adzhom

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Disela waktu luangnya, selasa (27/09), Wakil Wali Kota Tangerang, Sahrudin, meninjau  persiapan Festival  Al Adzhom yang akan dihelat pada 1-12 Oktober 2016, di pelataran Masjid Raya Al Adzhom.

Dalam kunjungannya, Sahcrudin meminta kepada para panitia penyelenggara untuk mempersiapkannya sebaik mungkin sehingga acara tahunan yang digelar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram tersebut, dapat senantiasa memberikan suguhan yang menarik masyarakat untuk datang berkunjung dan menikmati berbagai acara yang ditampilkan.

Berbagai acara yang disuguhkan tentu harus didukung dengan penataan yang menyeluruh bukan sekedar menata panggung, tenda untuk bazaar, kuliner, namun untuk semakin menarik dan membuat nyaman para pengunjung, kebersihan dan kondisi lingkungan sekitar acara juga harus diperhatikan.

Sachrudin mengingatkan, kepada pengurus masjid untuk senantiasa menjaga lingkungan masjid agar selalu terlihat bersih, rapi dan sedap dipandang mata karena masjid tempat ibadah yang keberadaannya harus selalu bersih.

Dirinya juga meminta agar yang masih kurang agar segera dilengkapi dan dipercantik lagi. Seperti halnya keberadaan tong-tong sampah serta kondisi pepohonan yang mengitari Masjid Al Adzhom. Apalagi dalam waktu dekat akan digelar Festival Al Adzhom. Segala fasilitas penunjangnya tentu harus dapat berfungsi dengan baik.

“Tong sampahnya perbanyak lagi, yang sudah rusak ganti dan ranting pohon yang sudah lapuk dibersihin,” pintanya kepada pengurus Masjid Al Adzhom.

Diakhir kunjungannya, dirinya kembali mengingatkan agar intens mengecek serta merapihkan   yang masih kurang agar nantinya acara Festival Al Adzhom yang digelar Pemerintah Kota Tangerang di masjid terbesar di Kota Tangerang ini, dapat berjalan lancar dan masyarakat dapat menikmati dan mendapatkan manfaat dari setiap suguhan acara yang ditampilkan. Diantaranya tabligh akbar, lokakarya kewirausahaan, pameran buku, lomba marawis, nasyid, hadroh, marching band, bazaar, kuliner, pawai sarungan serta hiburan bernuansakan islami.

(DN/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *