PENGAMANAN ROMBONGAN FBR, JELANG MILAD KE-16 OLEH POLSEK CILEDUG

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Menjelang Ulang Tahunnya yang ke-16 Forum Betawi Rembuk yang akrab di warga Jakarta dengan sebutan FBR ini,nampak ratusan anggota FBR dengan menggunakan enam bus menuju ke Kota Bekasi.Minggu (30/7)

Puluhan personil dari Polsek Ciledug nampak berjaga jaga menjaga keamanan dan ketertiban berlangsungnya keberangkatan rombongan ormas FBR dari Tangerang Kota menuju ke Bekasi.

Kapolsek CIledug Kompol.H. Sutrisno, SH.MH., di dampingi Kabag Ops, memimpin langsung personilnya dalam proses pengamanan obyek berkumpulnya Ormas FBR di Wilayah Tangerang Kota ,sekitar pukul 10.00 WIB pagi.

Menurut informasi yang berhasil di himpun awak media,puluhan anggota Ormas FBR berkumpul tepatnya di titik kumpul kediaman ketua FBR Kota Tangerang H.SOLIHIN, di Jl. Hos cokroaminoto, Rt 03 / 010 no 8 Kel.Larangan Utara, Kec.Larangan Kota Tangerang. Dengan keberangkatan menuju Bekasi menggunakan 6 unit Bus.

Adapun Bus yang membawa rombongan menurut pantauan petugas, melalui Rute Jl Hos Cikroaminoto ke tol jor lingkar luar Bekasi, dan keberangkatan tersebut dalam rangka menghadiri Milad Ormas FBR ke-16 bertempat di Hutan Kota GOR Patriot Kota Bekasi.

Kepada awak media Kapolsek Ciledug Kompol.H Sutrino, SH.MH., menyampaikan

“Alhamdulillah proses pengamanan rombongan ormas FBR yang hendak menuju ke Bekasi, berjalan aman dan kondusif, mereka berangkat ke Bekasi untuk bergabung dengan rekan-rekan mereka di sana untuk merayakan Milad¬† yang ke 16,” singkatnya.

( GusNur )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *