Sarang Ulu FC juara Turnamen RU CUP 2017

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Rangkaian semarak HUT RI Ke 72,Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga Indralaya Kabupaten Ogan Ilir gelar Turnamen Sepak Bola antar Kampung “RU CUP 2017”.

Sebanyak 12 Club Sepak Bola turut menyemarakkan Turnamen RU CUP 2017 ini yang memperebutkan Piala dan hadiah jutaan rupiah. Turnamen Sepak Bola RU CUP 2017 di laksanakan selama 20 hari dan berakhir pada hari Minggu (10/9).

Final Turnamen Sepak Bola RU CUP 2017 mempertemukan antara Seberang Ulu FC Vs RU FC,yang mana RU FC merupakan Juara pada RU CUP tahun 2016 lalu.

Selama 90 Menit di waktu normal,kedua Club menunjukkan permaianan yang baik dengan mengutamakan kerjasama dan sama-sama menyerang dan berakhir imbang 3-3.

Dengan skor sama tersebut maka terjadi pertambahan waktu selama 30 menit,selama pertambahan waktu kedua tim sangat bermain hati-hati,skor kembali imbang tanpa gol dan berakhir adu finalti.

Proses adu finalti Sarang Ulu FC Unggul 3-0 atas RU FC.dengan demikian Sarang Ulu FC Juara pada Turnamen Sepak Bola RU CUP 2017.

Mudir Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga KH.Tol’at Wafa Ahmad Lc selaku penyelenggara Turnamen sangat puas dan berterima kasih kepada semua masyarakat Sakatiga,Pemerintah Desa,Karang Taruna Indonesia Sakatiga dan semua suporter yang sudah turut andil dalam menyukseskan penyelenggaran Turnamen RU CUP 2017 ini.

Turnamen RU CUP ini tak lain bertujuan untuk menyambung hubungan silaturrahim antara masyarakat,sebagai hiburan yang positif bagi masyarakat dan mencari bibit-bibit yang handal untuk menjadi atlit Sepak Bola khususnya di Desa Sakatiga.

Selain itu KH.Tol’at Wafa Ahmad Lc berjanji akan melaksanakan Turnamen ini pada tahun depan,karena pelaksanaan Turnamen ini di nilai sukses.

Pelaksanaan Final Turnamen Sepak Bola RU CUP 2017 di hadiri KH.Tol’at Wafa Ahmad Lc (Mudir Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga) Drs.H.A.Nahrowi MM (Guru Besar STITRU) H.Iklim Cahya MM (Ketua KONI OI) H.M.Ridho Sag (Kepala MI RU),Pengurus KTI Ogan Ilir dan ribuan masyarakat.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.