H.Mawardi Yahya penuhi Undangan Pernikahan

Spread the love

Jurnallne.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Ribuan masyarakat Kecamatan Indralaya sangat terharu sambut kedatangan putra terbaik Kabupaten Ogan Ilir Ir.H.Mawardi Yahya calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan,Selasa (27/18) di Desa Sejaro Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Kehadiran mantan Bupati OI dua priode beserta rombongan ini yakni memenuhi undangan resepsi pernikahan Ahmad Busro Bin M.Jamil dengan Haryani Binti Hasanudin (Almarhum).

Pada kesempatan tersebut,H.Mawardi Yahya di daulat untuk menyampaikan kata sambutan mewakili undangan menyampaikan,dari lubuk hati yang dalam kami semua mendo’akan kedua mempelai agar dapat mengarungi mahligai rumah tangga,sehingga tercapai rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah,dan mendapatkan keturunan yang shaleh dan sholeha dan kelak berbakti kepada kedua orang tua.

Selain itu beliau memohon izin untuk menyampaikan terkait pencalonannya menjadi Wakil Gubernur Sumatera  Selatan mendampingi H.Herman Deru.Walaupun selama proses pencalonan dirinya banyak sekali fitnaan,cacian yang menerpah,namun karena kehendak Allah Swt akhirnya pada tanggal 12 Februari 2018 lalu kami berdua resmi di tetapkan KPU Sumsel menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel dengan nomor urut 1.

Berharap dan memohon kepada masyarakat Indralaya umumnya masyarakat Ogan Ilir untuk mengirimi do’a dan dukungan seluruh masyarakat Ogan Ilir,sehingga pada tanggal 27 juni mendatang pasangan HDMY dapat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Priode 2018-2023.

Sementara salah satu warga Indralaya M.Pakim saat di bincangi Jurnalline.com mengatakan ditempat yang sama menyampaikan, kalau dirinya sangat mengenal H Mawardi yahya, selain sebagai mantan Bupati Ogan ilir dua priode dan Ketua DPRD dua priode karena dirinya merupakan Putra terbaik Ogan Ilir asli.

“Coba kita bayangkan dua priode menjadi Ketua DPRD, Bupati Dua priode, selama menjabat belum pernah bermasalah, hingga saat ini, jadi saya menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat, untuk memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, yang terbaik, hingga saat ini hanya Herman Deru dan Mawardi Yahya lah yang kita anggap calon pemimpin terbaik.

(Sy) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.