Giat Hari Pertama Satlantas Polres Serang Kota Dalam Operasi Keselamatan Kalimaya 2018

Spread the love

Jurnalline.com, SERANG KOTA (BANTEN) – Hari pertama digelarnya kegiatan yang dilakukan Satuan Lalulintas Polres Serang Kota dalam Operasi Keselamatan Kalimaya 2018 di perempatan lampu merah Pisang Mas, Kota Serang. Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman, Senin (05/03).

“Operasi Keselamatan Kalimaya 2018 ini, untuk menekan angka kecelakaan, pelanggaran serta kemacetan di Kota Serang. Semuanya kita jadikan target, namun kita fokus pada perilaku pengendara yang berpotensi mengakibatkan fatalitas dan kauntitas, seperti pelanggaran terhadap rambu, melawan arus, bermain handphone, ataupun merokok sambil berkendara yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan Lantas,” tutur AKP Ali Rahman

AKP Ali Rahman menyampaikan, bahwa tujuan digelarnya operasi tersebut untuk menekan angka kecelakaan dan angka pelanggaran serta menekan angka kemacetan di Kota Serang. Pihaknya tidak akan segan-segan menindak para pengendara yang kedapatan melanggar tata tertib lalu lintas, dari teguran sampai dengan proses tilang.

“Apabila tindakan yang melanggar sifatnya administrasi, kami hanya memberi teguran,” tutup AKP Ali Rahman

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *