M.Ali H.Syarkowi santuni korban rumah roboh

Spread the love

Jurnalline.com,OGAN ILIR (SUMSEL) – Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir M.Ali H.Syarkowi dari Fraksi Golkar memberikan bantuan sembako kepada Sobirin (65) warga Dusun 1 Desa Tanjung Sejaro Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir yang mengalami rumah roboh,Selasa (27/18).

Saat di bincangi,M.Ali mengatakan sangat merasa iba dan kasihan atas apa yang di alami saudara kita Sobirin yang mengalami musibah dan cobaan ini,dan berharap kepada pemerintahan Desa dan pemerintahan daerah agar dapat memberikan santunan kepada korban tersebut.

Saat di singgung bantuan yang di berikan kepada korban rumah roboh,M.Ali tersenyum simpul,paling tidak bantuan yang di berikan seperti beras 1 karung,minyak makan 5 kg,1 dus mie instan,air mineral,gula dan sebagainya itu dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita tersebut.

Sementara Sobirin sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian saudara M.Ali yang merupakan anggota DPRD Ogan Ilir juga merupakan putra Desa Tg.Sejaro yang sangat peduli dan memberikan bantuan sembako kepada kami,tentu bantuan ini sangat-sangat bermanfaat sekali,semoga apa yang telah di perbuatnya menjadi amal ibadah.

Di waktu yang sama,Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir pun melalui Badan Zakat Nasional OI yang di serahkan Asisten II Drs.H.Faisal di dampingi Camat Indralaya Rahmini Nasrullah dan Kepala Desa Tg.Sejaro memberikan bantuan uang sebesar Rp.5 jt kepada Sobirin warga Tanjung Sejaro yang merupakan korban rumah roboh.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.