Simpatisan AQOR , Saksikan Debat Publik

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI (Sumsel) –  Pendukung Nomor 3 H Azhari SH- Qomarus Zaman Spd Msi (AQOR), memenuhi halaman Kantor DPRD Ogan Komering Ilir (OKI) untuk menyaksikan langsung debat kandidat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKI  di kantor DPRD OKI, Selasa (27/3/2018).

Pantauan Jurnalline.com di lapangan, massa pendukung AQOR yang datang menggunakan kaos putih dengan bertuliskan pasangan AQOR, sedangkan para ibu-ibu dengan menggunakan gamis itam dan jilbab kuning  mulai memadati gedung Dpr sejak 07.30 wib.

Simpatisan AQOR, Kohar mengatakan pihaknya datang untuk mendukung penuh pasangan Azhari dan Qomarus Zaman ini, tapi menyayangkan karna sebagian Simpatisan tidak dapat masuk untuk Karna  tidak mempunyai Id Card yang telah disediakan oleh KPU OKI mengingat Simpatisan pendukung yang hanya dibatasi 60 Orang oleh pihak KPU OKI.

Sebagian simpatisan AQOR berada di luar, kami sangat menyayangkan karna tidak dapat melihat langsung paslon dukungan kami berdebat dan menyampaikan visi dan misinya,” ujar Kohar.

Lanjutnya, sebagai masyarakat asli Kayuagung dirinya mengaku mendukung penuh pasangan Azhari -Qomarus (AQOR) sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKI periode 2019 -2024 pada pilkada 27 juni mendatang. selain Ramah, paslon ini juga merakyat.

“Saya asli Bumi Bende Seguguk, Paslon ini sudah merakyat sebelum pencalonan. Kami pribadi mendukung penuh Cabup dan Cawabup ini untuk membenahi OKI agar lebih baik lagi ke depannya, sesuai dengan Motto pasangan AQOR yakni OKI Bernenah, karna program untuk membenahi OKI sangat kami harapkan,” Tandasnya.

(Eka DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.