Di Fatahillah Kota Tua, Gubernur DKI Bersama Dandim 0503/JB  Kunjungi Pos PAM OPS  Ketupat Jaya 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Taman Sari (Jakbar) – Pos PAM OPS Ketupat Jaya 2018 Mapolsek Tamansari Polres Jakarta Barat yang ditempatkan di Fatahilah Kota Tua menerima kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan. Ph. D yang didampingi okeh Dandim 0503 Jakarta Barat Letkol Kav. Andre Masangi bersama Pasi Intel Kodim Kapten Ayomi dan Kapten Jepri beserta 15  anggota Kodim 0503/JB Kamis  (14/6/2018) pukul 01.08 WIB.

Kunjungan Gubernur Anis R. Bawesdan Ph.D dan Dandim Jakarta Barat Letkol Kav Hendri  Andre Masenge yang didampingi Kapolsek Metro Tamansari AKBP Rully Indra Wijayanto SIK.MSi ke Pos Pam OPS Ketupat Jaya 2018 di Fatahilah Kota Tua, Taman Sari Jakarta Barat tersebut hanya mengecek kesiapan untuk menghadapi pengamanan pada malam Takbir dan Hari Raya Idul Fitri tahun 2018 khususnya di wilayah Taman Sari.

Sementara anggota yang melaksanakan pengamanan di Pospam ada 5 personel yakni Ka Pos Pam  AKP Made, Padal Iptu Parno, Aiptu Pomo, Aiptu Maridi, Aiptu Hani dan Bripka Puji.

Kapolsek Tamansari AKBP Rully Indra Wijayanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pak Gubernur DKI Jakarta Anis Bawesdan juga Bapak Dandim 0503 Jakarta Barat.

“Kami berterima kasih atas kunjungan Pak Gubernur dan Dandim 0503 Jakarta Barat ke Pospam OPS Ketupat Jaya 2018 diwilayah hukum  Polsek TamanSari,” kata Rully.

Sementara Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Masangi mengapresiasi  personel yang menjalankan tugas di Pospam OPS Ketupat Jaya 2918, semoga dalam keadaan sehat dan diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas.

“Kami siap mendukung rekan-rekan Kepolisian dan harapan kami, kompak dan solid selalu TNI-Polri,” ujar Andre.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.