JTR Gelar Acara “NGOBRAS” Berbagi Kasih Bersama Janda Dan Yatim.

Spread the love

Jurnalline.com,Kota Tangerang – Jurnalis Tangerang Raya (JTR) adalah salah satu Perkumpulan atau himpunan dari wartawan berbagai media se-Tangerang Raya baik cetak harian , mingguan dan media online serta sebagai Organ Taktis dari organisasi calon generasi baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Dalam kesempatan kali ini JTR menggelar acara bertema “Ngobras” Berbagi Kasih dengan santunan janda dan yatim piatu serta berbuka puasa bersama di aula Hotel Horison. Kebon Nanas. Cikokol. Kota Tangerang. Sabtu (09/6/2018)

Firdaus, Ketua PWI Banten Dan juga selaku pimpinan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat. Sangat mengapresiasi adanya acara NGOBRAS yang di gelar oleh Jurnalis Tangerang Raya (JTR) dibawah pimpinan Ayu Kartini.

“Bagaimana rekan-rekan yang tergabung di JTR diharapkan dapat menjadi wartawan yang profesional dan semoga anggota JTR dapat mengikuti Karya Latih Wartawan (KLW) agar dapat menjadi anggota PWI, serta Rekan-rekan yang tergabung menjadi anggota JTR yang ikut KLW agar dapat pemahaman-pemahaman Kode Etik Jurnalistik (KEJ),” Tuturnya

Bersamaan dalam pidatonya, Ketua PWI BANTEN ‘Firdaus’ Siap pasang badan, untuk mendukung JTR dalam perkembangannya memajukan wartawan agar lebih profesional dalam menjalankan profesinya.

“Saya siap pasang badan untuk JTR,” tegas Firdaus dalam pidatonya.

Dalam acara yang diadakan JTR diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, tausyiah, dari Pondok Pesantren Darul Alafiah Batu Ceper, ngobrol santai bersama serta santunan janda dan yatim/piatu berlangsung haru, saat disela acara santunan Janda, yang memang secara simbolis diberikan langsung janda mantan Anggota PWI,

Tak lupa, Acara NGOBRAS pun dihadiri tamu undangan dari para Pejabat tinggi DPRD Kota Tangerang, Dandim 0506, Perwakilan Kapolres yang didampingi Humas Polres Metro Kota Tangerang, Humas PDAM Tirta Benteng, serta beberapa Pilar lain, khususnya yang bertempat di wilayah Tangerang Raya.

“Apapun nama lembaganya semua adalah saudara,” terang Ikhsan selaku Kepala Humas PDAM Tirta Benteng.

“Jadi jangan cuma sekedar wartawan yang ngaku wartawan, tapi dia gak nulis, wartawan yang dilihat adalah karyanya,” Ungkap Ichsan Humas PDAM TB Kepada awak media

“Semoga JTR dapat menjadi wadah penyambung untuk wartawan agar lebih profesional dan memberikan karyanya lewat tulisan.” Tambah Ichsan.

(Abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.