Kampanye Akbar, Stadion Shwarz Langowan Tak Bisa Menampung Massa Pendukung R3D

Spread the love

Jurnalline.com, (Minahasa) – Ribuan massa pendukung simpatisan relawan R3D Jumat (22/6/2018) tak kenal lelah datang menyaksikan kampanye akbar umum terkahir pasangan calon bupati dan wakil bupati minahasa periode 2018-2023, Ir Royke Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) berlangsung di lapangan Schwarz Langowan Timur.

Pantauan wartawan media ini, bahwa kampanye akbar terakhir dipadati ribuan massa pendukung yang datang di seluruh Minahasa tak bisa menampung ribuan massa karena disesaki simpatisan R3D didalam stadion maupun di sudut sudut jalan luar stadion.

Kampanye akbar terakhir R3D dimulai sejak pukul 13.00wita dan selesai pada pukul 17:00wita berjalan aman terkendali mendapat pengawalan dari personil TNI Polri.

Nampak para kader banteng muda PDIP Resha Waworuntu, ImeldaRewah, ChintyaKeintjem, MeilyPusung, MeilyOnibala, Bersama membaur bersama Tim Senior PDIP DjendryKeintjem, HannyJoostPayow, AdrianaDondokambey, dan petinggi partai PDI-P dan para pimpinan partai pendukung paslon R3D turut hadir dalam kampanye akbar tersebut mendapat aplaus dari masyarakat.

(Effendy Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.