Kapolsub Palem Semi Aiptu Purwanto Tinjau Soft Opening Pasar Modern GoldLand Karawaci Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek jatiuwung Polres Metro Tangerang Aiptu Purwanto Kapolsub sektor palem semi beserta jajarannya meninjau jalannya soft opening Pasar Modern Goldland Karawaci yang berada di RT 004/004, Komplek Perumahan Palem Semi Kel. Panunggangan Barat Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (2/6/2018).

Pelaksanaan peninjauan yang dilakukan Kapolsub Palem Semi Polsek Jatiuwung untuk menggajak dan berinteraksi langsung kepada pihak pengelola pasar modern goldland karawaci, mengajak untuk dapat berkordinasi lebih baik guna mengantisipasi tindakan pelanggaran hukum yang mungkin bisa terjadi di ruang lingkup Pasar Modern Goldland Karawaci.

“Tadi kami menyampaikan kepada pihak pengelola pasar untuk dapat berkomunikasi dengan baik agar tidak adanya diskomunikasi antara pihak pengelola pasar dengan aparat kepolisian, RT dan juga RW dimana lokasi yang berdekatan langsung dengan masyarakat dan kantor subsektor jatiuwung dipalem semi guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,”kata Kapolsub.

Pasar Modern GoldLand Karawaci yang merupakan produk dari GoldgLand Grup Palem Semi yang memiliki 82 lapak dan 168 kios merupakan pasar yang memiliki akses yang strategis untuk dijangkau dan yang rencananya akan launching pada bulan Juli 2018 yang belum dipastikan kapan tanggalnya oleh pihak pengelola pasar.

Adial Julio Kordinator dan sekaligus penanggung jawab pengelola pasar gold karawaci palem semi pihaknya, berterimakasih atas tinjauan dan sekaligus arahan yang diberikan oleh aparat kepolisian khususnya Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota.

“Hari ini memang belum direncanakan untuk launching, hanya melakukan kegiatan soft opening saja namun kami sangat berterimakasih atas tinjauan dan arahan yang diberikan kapolsub palem semi, dimana ini memang iluar dari kontek kami dan sedikit ada diskomunikasi antara pihak kami dengan aparat kepolisian juga pihak RT dan RW,”ujar Adial.

Tak hanya itu, Kapolsub Palem Semi Aiptu Purwanto memberikan arahan kepada pengunjung pasar ntuk mengetahui segala fasilitas, sarana dan prasarana yang ada. Sehingga nantinya masyarakat yang datang ke pasar modern ini merasa aman dan nyaman juga cepat memberikan informasi yang akurat kepada pihak pengelola pasar dan juga pihak keamanan kepolisian di wilayah hukum polsek jatiuwung apabila ada hal – hal tindak pelanggaran hukum.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.