Kebakaran Yang Menghanguskan 4 Unit Ruko berasal dari atas atap ruko warung Bakso

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) – Musibah kebakaran yang menghanguskan 4 unit ruko warung di Kp.Palima Baruan jln Palka Palima – Pabuaran Kota Serang. pada jumat (28/06/2018) sekira pukul 12.00 habis hangus di lalap si jago merah. tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut.

Menurut saksi mata Paul (30) salah satu pemilik ruko warung bakso mengatakan saat kejadian kebakaran dirinya mengaku sedang mencuci daging ayam di belakang ruko. sementara pemilik ruko warung makan Tati (35) berteriak kebakaran – Kebakaran ada asap yang keluar dari atas ruko warung bakso..teriaknya.

Sementara pemilik warung sembako madura aswianto (27) saat itu sedang tidur – tiduran di dalam warung dan melihat asap dari atas warung bakso.
karena api sudah membesar dan menyebar pemilik warung tidak dapat menyelamatkan barang dagangannya.

semua nya hangus terbakar hanya pakaian saja yang tersisa kata Tati pemilik warung makan, begitu juga pemilik warung sembako dan bakso Aswianto dan Paul hanya pakaian saja yang tersisa. mengatakan kepada wartawan Jurnalline.com di tempat kejadian.

Menurut Tati Pemilik warung makan. semua dagangan habis hangus terbakar selain dagangan juga Hp. emas 30 gram. semua pakaian dan uang diperkirakan 3 juta rupiah. sementara aswianto pemilik warung sembako madura barang dagangannya semuanya habis hangus terbakar selain dagangan sembako juga pakaian, dan uang sekira 2 juta rupiah. dan pemilik warung bakso selain barang daganganya yang hangus terbakar. pakaian dan uang sekira 60 juta rupiah. sementara itu barang – barang yang kami ingat terbakar.

jadi untuk total kerugian barang dagangannya yang terbakar semuanya belum kita dapat hitung. kata pemilik warung yang masih sok kaget melihat warungnya hangus terbakar dilalap si jago merah.

sementara itu petugas PLN yang ada dilokasi kejadian mengatakan saat ini belum bisa kita prediksi asal api apakah dari jaringan arus pendek atau dari yang lainnya. saat ini arus listrik sudah kita matikan.

(nuraen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.