Pawai Kemenangan Brazil Dan Tewasnya Pengendara Roda Dua Di Kota Ternate

Spread the love

Jurnalline.com, Maluku Utara – Puluhan penggemar Timnas Brazil menggelar pawai usai menyaksikan Tim besutan Tite itu berhasil menaklukkan Kosta Rika (2-0). Bersamaan dengan itu, kecelakaan lalulintas kembali terjadi, kali ini menimpa Fajrin Helmi Alisyan (17 tahun) yang tewas di TKP, tepat disebelah jalan para penggemar Brazil yang sementara melakukan pawai, korban diketahui warga kelurahan santiong, Kota Ternate. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (22/6/2018) malam tadi.

Peristiwa naas itu bermula saat Fajrin memboncengi Novita (23 tahun) warga kelurahan Maliyaro, hendak menuju warung, mengendarai motor Vega dengan nomor polisi DG 5643 KW, dari arah selatan ke utara.

“Kita (novita-red) tanya Germany bermain terus tanya bendera, tong (kami-red) tanya bendera Brazil harga berapa, ukuran besar itu, dong (pedagang) bilang 220 (ribu), Cuman tong (kami) tidak beli. Karena memang niatnya dia mau ikut kita (novita) di warung” tutur Novita tak kuasa menahan tangis

Disamping itu, Ilham yang menyaksikan kejadian itu menjelaskan, Fajrin dan Novita dari arah selatan ke utara melintasi Jl. Sultan M Djabir Sjah. Namun, pas didepan Jatilland Mall Ternate, Fajrin diduga kaget dan menabrak pengendara motor CB dengan nomor Polisi DG 5410, yang berhenti ditengah jalan, dengan maksud balik ke arah Selatan dengan melawan arah.

“Korban yang selamat ini (Pengendara Motoe CB), posisinya mau putar arah, dari selatan ke utara. Korban yang selamat ini saya lihat dia putar (balik) motor pas ditengah jalan. Jadi, Korban meninggal ini arahnya dari selatan ke utara, terus kaget langsung tabrakan dilokasi tersebut ” papar Ilham saat dikonfirmasi awak media di RS TNI, Kota Ternate, Sabtu (23/6/2018).

Menurut keterangan saksi, Fajrin diduga meninggal dilokasi kejadian sebelum dibawah ke RS TNI Ternate. Sementara kekasihnya (Novita) tak kuasa menahan tangis dan kini didampingi keluarga.

Hingga berita ini dipublikasi, Korban dengan menggunakan motor CB itu belum diketahui identitasnya. Saat ini korban sedang ditangani oleh medis Rs TNI. Dan pihak kepolisian Resort Ternate juga sedang memeriksa lokasi kejadian serta mengumpulkan informasi dari saksi.

(YUDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.