Polsek Tambora Masih Memburu Para Pelaku Tawuran

Spread the love

Jurnalline.com, Tambora (Jakbar) – Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku tawuran yang terjadi di Seasons City, wilayah Tambora beberapa waktu lalu.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH melalui Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH MH mengatakan, Tim Pemburu Preman akan terus melakukan pengejaran kepada pelaku tawuran.

Kali ini polisi menyisir ke tempat dua pelaku. Yakni RA di jalan Latumenten Jembatan Besi Jakarta Barat, dan setelah didatangi rumanhnya ternyata RA tidak ada berada ditempat dan saat dilakukan penggeledahan tidak ditemukan barang bukti sajam.

Kemudian polisi menyisir lagi dikediaman tersangka IK yang bertempat tinggal masih di jalan Semeru Grogol, setelah didatangi tidak ada dirumahnya, menurut keterangan orangtuanya IK berada di Cengkareng selanjutnya polisi mendatangi rumah saudaranya di daerah Menceng Kel.Tegal alur, Kec. Cengkareng ternyata juga tidak ada.

”Dalam pengejaran tersebut kami mengamankan barang bukti berupa satu celurit dan satu samurai dari rumah tersangka AR,” tutur Kompol Iver Son Manossoh SH, Minggu (08/7/2018).

Kompol Iver Son Manossoh SH mengatakan, operasi penangkapan dan pengejaran terhadap para pelaku tawuran di jalan Umum depan Seasons City sudah sangat meresahkan masyarakat.

Hal ini merupakan komitmen Polsek Tambora Polres Jakbar dalam upaya menciptakan wilayah Tambora yang aman dan kondusif, seperti harapan warga dan masyarakat wilayah Tambora, demikian dalam keterangan Kompol Iver.

(Ivan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.