Tinjau Lokasi TMMD 102 Mayjen TNI Jhoni Lumban Tobing Gunakan Motor Babinsa

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara (Wonosari) – Bertempat di Lokasi TMMD 102 TA. 2018 Wilayah Kodim 1304/Gorontalo mendapatkan kunjungan dari Mayjen TNI Jhoni L. Tobing (Irjenad Mabesad) tepatnya Desa Pangea Kec. Wonosari Kab. Boalemo Rabu tanggal 18 Juli 2018 Pukul 16 00 Wita,

Dengan didampingi Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Theo Kawatu dan Staf Irjenad Letkol Inf Erwin, Mayjen TNI Jhonny L. Tobing setibanya di Kec. Wonosari Kab. Boalemo langsung diterima secara adat Gorontalo oleh para pemangku adat Provinsi Gorontalo, Bertujuan untuk mengumpulkan data sebagai bahan masukan serta pengkajian ulang tentang kegiatan TMMD yang diselenggatakan oleh TNI-AD.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos, saat menyambut kedatangan Mayjen TNI Jhoni L Tobing bersama rombongan di lokasi TMMD 102.

Irjenad yang dipimpin oleh Mayjen TNI Jhoni L Tobing langsung meninjauan lokasi Titik 0 pekerjaan jalan yang ada di Desa Saritani Kec. Wonisari Kab.Boalemo dengan menggunakan motor Babinsa yang sudah disiapkan.

Sementara Dansatgas TMMD Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos. mengatakan Sebanyak 10 Motor Babinsa yang disiapkan oleh Dansatgas TMMD 102. Lokasi rute jalan yang sulit di lalui oleh kendaraan roda empat atau biasa disebut (City Car) membuat Tim Irjenad yang di pimpin oleh Majen TNI Joni L Thobing harus menuju lokasi pengerjaan jalan dengan mengunakan motor Babinsa Kodim 1304/Gorontalo.

“Dilokasi tersebut Mayjen TNI Jonny L Tobing melihat secara langsung kondisi wilayah dan perkembangan pekerjaan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD 102 TA. 2018 Wilayah Kodim 1304/Gorontalo.” Tutupnya

Dalam kegiatan ini Mayjen TNI Jhony L Tobing berkesempatan meninjau kegiatan pengerasan jalan oleh Satgas TMMD 102 di  desa saritani sepanjang -+ 5 km dan juga beliau meninjau lokasi perehapan SD N 23 Pangea.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.