51 Tahun Reunian SMAK Cendrawasi Kunjungi Destinasi Wisata Benteng Moraya

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – 51 tahun Alumni SMA Katolik Cenderawasih Angkatan 1967 yang berjumlah 35 orang dan rombongan melaksanakan reunian di tanah minahasa dan sekitarnya senin (6/8) didampingi Ferry Wowor.

Kepada wartawan media ini Ferry wowor yang juga merupakan Alumni SMAK Cendrawasi Makassar, mengungkapkan tujuan kunjungan mereka di beberapa tempat wisata yang ada di Kabupaten Minahasa dan sekitarnya sebagai daerah destinasi pariwisata adalah dalam mendukung program ODSK terkait kunjungan wisata di Provinsi Sulut.

“51 tahun reunian SMAK Cendrawasih tahun 2018 ini adalah menjalin tali silahturami, kenangan indah sekolah dulu.” Kata Ketua ODC Minahasa.

Sementara itu Marsekal Madya (Purn) Bachtiar Sudarman yang didampingi Ferry Wowor menambahkan dengan reunian ini harapannya obyek tempat wisata yang ada di Sulut seperti Taman Nasional  Bunaken, Bukit Kasih Kanonang, Sumaru Endo Tondano, Benteng Moraya, Pesona Rurukan, Danau Linow, akan terus diminati dan tenyunya menjadi daya tarik para investor menanamkan modalnya demi kemajuan pariwisata yang ada di sulut.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.