Paduan Suara Demominasi Gereja Jalin Kebersamaan

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi utara (Tomohon) – Asisten Kesra Setda Kota Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi sekaligus membuka secara resmi kegiatan lomba. mengajak kita semua untuk mempersembahkan pujian dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan kekuatan, kesehatan dan bahkan telah berkenan atas pelaksanaan lomba paduan suara saat ini.

Lomba paduan suara ini Semakin menambah motivasi segenap masyarakat kota tomohon khusunya pelayan khusus (Pelsus) GMIM dan perwakilan denominasi agama di kota tomohon dalam mengokohkan kebersamaan serta membentangkan karya untuk mengambil peran dan tanggung jawab dalam memajukan kota tomohon kedepan.

“Sebuah kebanggaan yang layak disyukuri mengiringi derasnya tuntutan dinamika global, tentunya masyarakat tetap konsisten untuk mengembangkan potensi kesenian sekaligus juga mempererat persaudaraan dan kebersamaan diantara pelsus gmim dan denominasi agama di Kota Tomohon.” Tuturnya

Sementara itu disinggung oleh Pdt Roy Tamaweol ThM, menyentil ketidakikutsertaan ASN diajang paduan suara yang dilaksanakan setahun sekali tentunya sangat mengecewakan. Senada dikatakan Staff Ahli walikota Mariam Rau SH mempertanyakan ketidak ikutsertaan ASN pada kegiatan paduan suara tersebut adalah hal yang tidak sesuai dengan kebersamaan dalam berjemaat.

“Harapan Pemerintah Kota Tomohon, melalui pelaksanaan lomba paduan suara ini, kiranya dapat memberikan manfaat dalam pengembangan kehidupan antar denominasi agama serta dapat memotivasi segenap masyarakat dalam memajukan kota tomohon lewat dunia kesenian.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *