Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Parubaya Gantung Diri Di Karawaci

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Diduga frustasi penyakit yang dialami tak kunjung sembuh, pria parubaya ditemukan tewas gantung diri dirumahnya di Perumahan Cimone Permai Jalan Zeta I Rt 02/06 No. 564 Keluruhan Karawaci Baru Karawaci Kota Tangerang.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim saat mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Dugaan sementara pria bernama Jap Tjui Liang (63) tersebut gantung diri karena frustasi dengan penyakit jantung yang dialaminya sesuai keterangan semebtara dari pihak keluarga,” tuturnya.

Awalnya ditemukan oleh istrinya yang baru pulang membeli gado-gado di warung. Namun saat sampai duteras rumah suaminya sudah dalam keadaan leher tergantung.

“Istrinya pun berteriak dengan tujuan meminta pertolongan warga sekitar. Alhasil nyawanya sudah tidak bisa terselamatkan,” lanjut Kapolsek.

Usai melakukan olah TKP dibantu Tim Inafis Polres Metro Tangerang Kota, jenazah langsung dibawa ke RSU kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum.

“Kasus tersebut kini ditangani oleh piket Reskrim Polsek Karawaci untuk memeriksa dan mengumpulkan keterangan dari para saksi yang ada dilokasi,” Tandasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.