H.Mawardi Yahya Hadiri Undangan Resepsi Putri Mukarrom M.Diah

Spread the love

Jurnalline.com,OGAN ILIR (SUMSEL) – Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan Terpilih H.Mawardi Yahya penuhi undangan resepsi pernikahan putri Mukarrom M.Diah yakni Rozan dan Darwani,Sakatiga (16/9).

Kedatangan Mawardi di Desa Sakatiga Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir pukul 11.00 Wib dan di sambut senang oleh ribuan tamu undangan pernikahan putri sulung Mukarrom M.Diyah tersebut.

Mawardi Yahya duduk di dampingi Ketua PKB Ogan Ilir H.A.Nahrowi MM dan Mudir Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga H.Tol’at Wafa Ahmad Lc,Ketua Majlis Ulama Indonesia Ogan Ilir H.Muhsin Qori dan tamu penting linnya.

H.A.Nahrowi MM selaku mewakili tuan rumah menyampaikan kepada seluruh undangan menyampaikan dan menyapa selamat datang di ucapkan kepada H.Mawardi Yahya Wakil Gubernur Sumatera Selatan yang sebentar lagi akan di lantik yang sudah menyempatkan waktunya untuk memenuhi undangan kami sekeluarga.

“Betapa banyak tentunya undangan bapak dan ibu sekalian pada hari ini,namun rasa bangga tak terhingga karena bapak dan ibu dapat menyempatkan waktu untuk memenuhi undangan kami sekeluarga,”katanya.

Atas nama keluarga besar Mukarrom M.Diah,kami memohon maaf atas segala keterbatasan yang ada dan meminta kepada undangan semua di penghujung acara untuk mencicipi hidangan yang sudah kami sediakan serta turut mendoakan kedua mempelai dan kedua keluarga.

Sementara H.Mawardi Yahya menyampaikan selaku mewakili tamu undangan,banyak mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarga Mukarrom M.Diyah yang sudah mengundang kita semua dalam acara resepsi pernikahan putri pertamanya,dan juga tidak mengurangi rasa hormat semua undangan yang hadir,kiranya ada kekurangan di sana sini atas nama mewakili undangan mengucapkan permintaan maaf.

Selain itu juga Mawardi menyampaikan atas nama semua undangan,mengucapan selamat kepada kedua mempelai,semoga dapat hidup rukun dan damai,dan mendapatkan keturunan yang shaleh dan shaleha.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *