Soliditas Tercermin Dalam Kegiatan Besuk Isteri Anggota Koramil 02 Banjarsari

Spread the love

Jurnalline.com, Surakarta – Rasa senasib sepenanggungan dalam berorganisasi terwujud yang di laksanakan Koramil 02 Banjarsari tercermin selalu Hadir di tengah – tengah keluarga Anggota yang terkena musibah.

terbukti pada hari sabtu 17 Nopember 2018.pukul 10.00 wib.Komandan koramil 02 Banjarsari Kapten Inf Paidi beserta Anggota dan ibu – ibu persit kartika candra kirana koramil 02/ Bjs Sim 0735/ Ska Banjarsari melaksanakan kegiatan besuk Istri Anggota koramil 02/ Bjs Serda Narmin yang sedang sakit di rawat di Rumah Sakit Triharsi kelurahan gilingan kec.Banjarsari,saptu (17/11)

Kegiatan ini merupakan salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi. Yaitu kebersamaan dan kepedulian antara anggota dan pimpinan. Karena kita merupakan sebuah keluarga besar, ” jadi sudah sepantasnya kalau kita saling berbagi suka maupun duka, ujar kapten Inf Paidi.

Dengan kehadiran komandan dan anggota serta ibu – ibu persit koramil 02/ Bjs Dim 0735/ Ska diharapkan dapat memberi motivasi kepada istri anggota yang sakit. Dan mendoakan agar cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali sedia kala,”pungkasnya.

(Fram/Agus Pendim 0735)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.