Warga Sejaro Sakti Tewas Saat Menggiring Sapi

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumatera Selatan) – Hujan deras disertai angin kencang dan sertai suar petir di wilayah Kabupaten Ogan Ilir Selasa (6/11/) sekitar pukul 15.00 Wib menelan korban jiwa. Seorang pengembala sapi Abdurrohim (52) warga Desa Sejaroh Sakti Kecamatan Indralaya tewas disambar petir saat mengembala ternak sapi di depan Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir, di Tanjung Senai Indralaya.

Korban yang telah beristri itu menghembuskan nafas terakhir ditempat kejadian dengan kondisi tubuh membiru dibagian leher seperti terkena sengatan listrik. Jasad korban saat itu langsung dibawa ke rumah duka di Dusun Tanjung Buah Desa Sejaroh Sakti dengan bantuan mobil pick up Pemkab Ogan Ilir dibawa kawalan Kasat Pol PP Ahmad Fauzi dan anggotanya.

Kasat Pol PP Pemkab Ogan Ilir Ahmad Fauzi yang dikonfirmasi membenarkan adanya warga Dusun Tanjung Buah tewas akibat disambar petir. “Saya bersama anggota Pol PP sempat mengantarkan jasad korban ke rumah duka setelah mendapatkan laporan ada korban tewas disambar petir,” jelas kasat Pol PP.

Dari keterangan yang diperoleh anggota Pol PP, lanjut Fauzi, korban ini tengah mengemudikan sepeda motor sedang mengembalakan ternak sapinya disaat hujan deras yang dibarengi guntur dan petir, di saat cuaca yang tidak bersahabat itu, tiba-tiba petir menyambar ketika korban di atas sepeda motornya dan seketika itu juga jatuh tersungkur.

Anggota Pol PP yang sedang piket di pintu masuk pemkab Ogan Ilir langsung menghampiri korban yang tersungkur. Namun melihat tubuh korban tidak bergerak lagi, petugas pol PP itu langsung melapor ke pimpinannya. “Ketika saya ke tempat kejadian memang tubuh korban sudah kaku sehingga bersama anggota membawanya ke rumah duka,” tutup Fauzi.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.