Brigjen Pol Tomsi Tohir: Kepada Seluruh Kapolres/ta Untuk Tindak Tegas Pelaku Tindak Pidana Narkoba

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Setelah menghadiri kegiatan konferensi press yang dilaksanakan di Polres Kota Tangerang pada hari Rabu (12/12/2019) yang lalu. Orang nomor satu di Polda Banten ini, menyoroti tentang pengungkapan Kasus narkoba jenis sabu yang siap edar sebanyak 1 kg lebih.

Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir berikan pesan kepada seluruh Kapolres/ta untuk tindak tegas pelaku narkoba serta memperketat pengawasan peredaran barang haram narkoba di kalangan masyarakat.

Oleh sebab itu, Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir mengajak seluruh Kapolres/ta beserta jajarannya untuk bekerjasama memberantas peredaran narkoba di kalangan masyarakat. Apalagi barang haram tersebut dapat merusak generasi muda milenial untuk kedepannya.

“Mari kita semua bekerjasama dalam perang melawan narkoba di wilayah masing -masing bertugas. Salah satunya dengan cara memperketat pengawasan dijalur tikus yang diduga akses masuknya barang haram tersebut,” tegas Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir.

Ditambahkan Brigjen Pol Tomsi Tohir, bahwa masih banyak cara lain yang dilakukan oleh instansi Kepolisian untuk mengantisipasi peredaran narkoba di kalangan masyarakat.

“Saya juga perintahkan kepada Kapolres/ta yang ada di wilayah hukum Polda Banten untuk tindak tegas terhadap para pelaku tindak pidana narkoba, jangan dikasih ampun. Mereka merupakan oknum perusak generasi muda milenial kedepannya,” jelas Brigjen Pol Tomsi Tohir.

(Ags/ Bid. Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.