Polsek Karawaci Gelar Rakor Dengan Pengurus Gereja Jelang Hari Natal Tahun 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan pengurus gereja menjelang perayaan Hari Natal tahun 2018 diaula mapolsek. Jum’at (7/12/2018).

Rapat tersebut dihadiri sebanyak 16 pengurus gereja yang ada diwilayah dengan pimpinan rapat Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim, beserta para perwira dan Binamas yang ada di mapolsek Karawaci.

Dalam sambutannya, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada perwakilan gereja yang sudah datang dalam rapat koordinasi pengamanan natal dan tahun baru ini.

“Ini dilakukan menjaga keamanan dalam perayaan natal nantinya agar terlaksana dengan lancar dan aman,” Ujarnya.

Kami (polsek.red) berharap kerjasama dan koordinasi yang baik dengan pihak pengamanan yang ada di setiap gereja nantinya, agar hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Untuk agenda pelaksanaan Natal pun agar sebelum pelaksanaanya bisa mengirimkan jadwal, sehingga kami bisa mengirimkan anggota untuk melakukan pengamanan.

“Kami dari polsek siap melakukan pengamanan demi lancarnya perayaan hari natal tagun 2018, khususnya di wilayah hukum Polsek Karawaci,” tukasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *